Sabtu, 05 Januari 2013

Berikut adalah TEKNOLOGI yang sangat di harapkan muncul di tahun 2013



Dalam banyak kesempatan, perusahaan technologi banyak berjanji tentang technologi apa yang akan mereka keluarkan, tentu saja technologi yang di janjikan akan lebih menarik daripada apa yang ada saat sekarang ini.
Di tahun 2013, mungkin ada beberapa dari kita yang ingin sekali melihat wujud nyata dari technologi yang di janjikan oleh seperti apa yang banyak di beritakan di media-media. Namun kemungkinan terwujud nya memang kecil, tapi tidak ada salah nya kita bermimpi mudah-mudahan di tahun 2013 technologi tersebut benar-benar akan di luncurkan.
Ada beberapa daftar technologi ayng banyak di beritakan di media dan mungkin sangat di idamkan oleh pecinta techno.
Berikut daftar nya :
Google glass
Teknologi ini merupakan salah satu produk yang benar-benar sangat di idamkan.  Dengan menggabungkan tampilan kacamata dengan daya komputasi dan teknologi nirkabel yang dapat memberikan informasi kepada Anda berdasarkan pada apa yang Anda lihat di lingkungan sekitar dan mengidentifikasi wajah seseorang berdiri di depan Anda.
Apple television

 Apple berencana membuat TV yang di satukan dengan internet dan tentu saja akan membuat ruang tamu anda lebih mewah dengan design menarik.

Technologi sinar wirelles
Sebuah Robot 
Akan lebih baik jika kita bisa mengandalkan bantuan robot untuk mengerjakan beberapa hal yang mungkin tidak dapat di kerjakan oleh manusia. 

Perjalanan luar angkasa
Technologi untuk Pemetaan sebuah lokasi

CSR Sirf Teknologi telah menemukan cara untuk memetakan lokasi dalam ruangan ketika Anda berjalan dengan ponsel. Perusahaan seperti WifiSLAM berharap akan me realisasikan ini. dengan technolpgo tersebut di harapkan anda tidak akan tersesat karna anda dapat memetakan setiap perjalanan yang anda lalui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar