Sabtu, 22 Desember 2012

7 Tempat Menarik di Negara Kecil 'Aruba'

1. Kapel Alto Vista
Kapel Alto Vista adalah kapel kecil juga dikenal sebagai "Gereja Peziarah" yang berdiri di atas bukit-bukit di atas pantai utara laut dan timur laut kota noord , di pulau Aruba , 27 km sebelah utara dari pantai Venezuela . Kapel berwarna kuning mencolok yang cerah membuat sebuah monumen keagamaan yang mencolok bagi orang untuk berkunjung. Kapel Alto Vista selesai pada tahun 1952 dan berdiri di lokasi yang sama dengan kapel asli, yang dibangun oleh Domingo Silvestre, seorang misionaris Venezuela tahun 1750.
 
2. Arikok National Park

Memiliki luas sekitar 18 % dari keseruluhan pulau itu. Mengandung 3 formasi geologi utama, formasi lava Aruba, formasi Diorit Kuarsa, dan formasi Batu Kapur. Taman ini juga didiami beberapa hewan endemik Aruba. Fitur Arikok yang paling menarik adalah gua-gua di daerah yang dikenal sebagai Colorado Seroe.
 
3. Ayo Rock Formations


Ayo Rock Formations adalah kumpulan formasi batu monolitik yang terletak di pulau Aruba di Karibia . Berada di dekat desa Ayo, sekitar 3,2 km dari jembatan Casibari. Batu batu menjulang tinggi, dengan desain yang tidak biasa. Dikombinasikan dengan lingkungan desa Ayo yang tenang. Menciptakan rasa kekaguman dan pemahaman tentang mengapa daerah itu pernah dianggap sebagai tempat suci oleh penduduk asli pulau itu (suku Indian Arawak).
 
 
4. Bushiribana and Balashi

Bushiribana dan Balashi adalah situs dari bekas perusahaan peleburan emas mantan di pulau Aruba. Pabrik peleburan Bushiribana dibangun pada tahun 1872 oleh perusahaan pertambangan emas pulau Aruba untuk mengekstrak emas dari bijih yang sedang ditambang di perbukitan dekat Ceru Plat, beroperasi selama 20 tahun. Balashi dibangun di tahun 1899. Ditutup pada tahun 1916, selama perang dunia pertama, karena kurangnya bahan baku dan suku cadang, yang sebagian besar didatangkan dari Jerman.
 
5. Jamanota Mountaint

Jamanota Mountaint dengan ketinggian 188 m adalah titik tertinggi di pulau Aruba dan dapat dilihat di seluruh pulau. Tempat hidup kambing dan keledai liar yang berkeliaran bebas di gunung . Juga menjadi lingkungan hidup burung parkit liar.
 
6. Natural Pool

Kolam renang alam yang juga dikenal sebagai "Conchi" atau "Cura di Tortuga", adalah kolam alami air yang terletak di daerah yang sangat terpencil di utara Aruba.
Kolam ini dibentuk oleh batuan vulkanik.
 
7. Quadiriki Cave

Gua Quadiriki berada dalam Arikok National Park di pulau Aruba. Terdapat 3 buah lorong yang didalamnya banyak terdapat petroglyps suku arawak. Nama gua Quadiriki berasal dari suku arawak. Gua pertama dan kedua lembab dan gelap, penuh dengan guano kelelawar, stalaktit dan stalagmit . Yang terakhir dari tiga kamar diterangi sebagian di tengah dengan sebuah lubang di langit-langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar