Senin, 28 Januari 2013

Dahlan Iskan Dihadiahi Keris Pusaka dan Didorong Maju dalam Pilpres 2014



Bukan hanya keris pusaka, dukungan agar Dahlan Iskan diberi kesempatan memimpin Indonesia juga muncul dalam acara silaturahim tersebut. Para kyai yang datang menilai Dahlan nsebagai sosok yang tepat menjadi presiden karena merakyat dan ikhlas mengabdi pada masyarakat.

Dahlan Iskan yang mengaku hobi mengkoleksi keris mengaku bahagia dengan hadiah tersebut. Apalagi, keris tersebut merupakan keris pusaka pesantren. “Ini amanah. Kyai Zaini (pengasuh Ponpes Al-Ikhlas) ini sahabat saya. Saya suka dengan keris, di rumah ada sekitar 9 buah keris,” kata Dahlan Iskan sambil memegang erat keris pusaka di tangannya, Sabtu (27/1/2013).


Disinggung maksud pemberian keris tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Kyai Zaini Ahmad mengatakan bahwa, semoga Dahlan Iskan diberi keselamatan dan kekuatan. Diharapkan sang empunya selalu diberi jalan dalam pengabdiannya kepada rakyat.

“Dengan ridlo Allah yang memegang pusaka ini apa yang menjadi harapan perjuangan, demi kepentingan rakyat akan dikabulkan oleh Allah SWT,” jelas Kyai Zaini Ahmad.

Keris pusaka bernama Tunggul Kukus Pamor Melati Tumpuk tersebut, kataya, pantas diberikan kepada Dahlan Iskan karena dianggap orang yang amanah. Oleh karena itu, Kyai Zaini berharap agar Dahlan Iskan mau dan diberi kesempatan memimpin Indonesia di masa mendatang. Pesantren dan jama’ah yang dipimpinnya siap mendukung jika Dahlan mencalonkan diri jadi presiden 2014 mendatang.

“Saya melihat pak Dahlan Iskan ini sosok orang yang merakyat, yang bisa insya Allah dipegang amanahnya. Saya berharap beliau mancalonkan diri menjadi presiden Republik Indonesia pada tahun 2014,” tandasnya.
sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/01/dahlan-iskan-dihadiahi-keris-pusaka-dan.html#ixzz2JFvB0m1C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar