Minggu, 27 Januari 2013

Dihubungi Raffi Ahmad Saat Digerebek, Irwansyah Dijebak?



Sebelumnya Irwansyah sudah tidak berniat untuk datang ke rumah Raffi. Namun tiba-tiba pagi itu Raffi menghubungi Irwansyah dan meminta untuk datang ke rumahnya. Padahal saat itu ternyata rumah Raffi sedang digerebek.

"Zaskia sama Irwansyah ini ada hubungan kerja sama Raffi. Zaskia ini menemani syuting Irwansyah sampe 6 pagi, jadi dia nggak ada di lokasi pas penggerebekan," ujar Fanny saat ditemui di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang, Minggu (27/1/2013).


"Irwansyah dapat panggilan dari Raffi untuk datang ke sana. Jadi aneh kalo Raffi ditangkap, lalu siapa yang suruh Irwansyah datang ke rumah Raffi? Seharusnya hp atau BB-nya ditahan sama pihak BNN," sambung Fanny.

Fanny menambahkan, Irwansyah datang ke rumah Raffi pagi itu untuk meminta tanda tangan kontrak kerja sebuah reality show. Ia datang pagi usai syuting karena mengejar Raffi yang akan syuting 'Dahsyat'. Selain itu, Raffi juga akan pergi umroh sehingga Irwan agak terburu-buru untuk meminta tanda tangan Raffi.

Ayah Zaskia, Mark Sungkar juga menyatakan hal serupa. "Ada yang BBM (BlackBerry Messenger) Irwan malam itu pake BB-nya Raffi untuk datang ke rumah Raffi. Tapi setelah diketahui itu bukan dari Raffi," kisah ayah mertua Irwansyah, Mark Sungkar saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Setelah diperiksa BNN, baik Irwansyah maupun sang istri Zaskia hasil tes urinenya negatif. Fanny pun yakin benar anak dan menantunya itu tidak terlibat pemakaian narkoba. "Alhamdulilah dari pihak BNN telah mengumumkan hasil urine, tidak ada nama anak-anak saya. Karena saya yakin anak dan mantu saya nggak make narkoba," pungkasnya.

Irwansyah dan Raffi dikenal bersahabat satu sama lain. Mereka sama-sama mulai meniti karier di dunia hiburan bersama sejak sekitar 10 tahun lalu. Sementara Zaskia baru mengenal dekat Raffi setelah menikah dengan Irwansyah.

sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/01/dihubungi-raffi-ahmad-saat-digerebek.html#ixzz2JFs4cOhc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar