Kamis, 17 Januari 2013

(Serious) Inilah orang yang harus ditonjokin karena bikin Jakarta kebanjiran!!!

KALO AGAN NGERASA PERNAH BUANG SAMPAH DIKALI...TONJOKIN MUKA AGAN SENDIRI DULU...KLO BELUM PERNAH...YA BAGUS
(ps: ane ngaku pernah buang sampah sembarangan di got depan rumah ane, trus ane dimarahi habis2an sama ortu, sejak saat itu gak pernah buang sampah ke kali lagi..

Dari semaleman hujan gede melulu, sekarang banjir gede. Daerah rumah gw yg biasa kering walau hujan gede, tadi pagi gw lihat depan rumah gw ada anak2 lagi berenang...gw kira gw masih mimpi....gak tahunya emang bener....dimana2 lagi banjir gede. Terus gw pikir Apakah Jokowi lagi pengen mecahin rekor dunia dengan mengubah Jakarta menjadi sebuah WATERBOOM raksasa kah

Dalam hati emang tampang Jokowi yg mirip Obama terlintas dalam pikiran gw, pas gw lihat rumah gw hampir kerendem banjir. Tapi terus gw ingat gambar2 ini: (BUKA SPOILER]
Spoilerfor PENYEBAB BANJIR:















SIAPA YG BUANG SAMPAH SEGITU BANYAKNYA KE KALI? JOKOWI? AHOK? FOKE? NARA? RHOMA IRAMA? FARHAT ABBAS? SIAPA LAGI KLO BUKAN WARGA JAKARTA SENDIRI????SEMENTARA ITU ORANG2 JAKARTA PADA NYALAHIN DAN NGELUH KALO GUBERNUR SAAT INI GAK KOMPETEN LAH, JUAL JANJI DOANG LAH, BACOT DOANG LAH

Pak gubernur sendiri gw lihat (dari media) sudah mekakukan tugasnya dengan masuk got, blusukan dsb. Tidak hanya itu, alat pengerukpun sudah dikerahkan utk bersihin sampah dari kali. Namun pada saat yg sama ratusan, ribuan, jutaan orang Jakarta masih buang sampah di kali seenak perutnya!

Quote:


===========BAYANGIN KLO.....10 ALAT BEGINIAN============


=================HARUS NGELAWAN 1.000.000 ORANG GINI=================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar